Nasabah Bank Rajhi Tiba-tiba Mendadak Kaya

  • 13 Februari 2018
  • 920 views
Nasabah Bank Rajhi Tiba-tiba Mendadak Kaya

Berita mengejutkan viral di media sosial hari Ahad (11/2). Mendadak puluhan nasabah Bank al-Rajhi di Arab Saudi menjadi kaya. Pasalnya, rekening mereka tiba-tiba menerima kiriman uang mulai dari ribuan hingga puluhan juta riyal.

Media online Ajeel dalam instagramnya menyebutkan terjadi kesalahan transfer oleh pihak Bank al-Rajhi ke beberapa nasabahnya. Akan tetapi uang tersebut masih ada yang belum ditarik kembali atau dikembalikan ke bank.

Lihat bukti jumlah uang di rekening nasabah, yang tiba-tiba mengalir dari sumber yang tidak diketahui pemiliknya di bawah ini.

Antrian di Bank Al-Rajhi setelah nasabah menerima uang di rekeningnya dari sumber yang tidak diketahui Total uang di rekening SAR 2,120,580.81 Uang rekening bertambah menjadi SR 931,514043 Uang di rekening membengkak menjadi 2 juta reyal lebih! SR 2 juta lebih uang masuk ke rekening nasabah Bank Rajhi Seorang netizen berkicau di tweet-nya telah menerima kiriman uang sebesar 650 ribu reyal dan telah diambil sebagian dari mesin ATM Berita di akun instagram Ajel, banyak warganet Saudi menyatakan menerima kiriman uang yang dipastikan karena ada kesalahan transfer, uang yang diterima belum ditarik kembali sampai berita ini diturunkan. Dana segar diterima tanpa diketahui pengirimnya, sebesar SR 20,645,668.71
Ditulis oleh: admin

Konten Terkait