Maskapai Saudia Menandatangani Perjanjian “Codeshare” Dengan Garuda Indonesia

  • 3 September 2018
  • 496 views
Maskapai Saudia Menandatangani Perjanjian “Codeshare” Dengan Garuda Indonesia

Saudia Airlines telah menandatangani perjanjian codeshare dengan mitranya di SkyTeam Airline Alliance, Garuda Indonesia Airlines untuk memperluas tujuan domestik di Arab Saudi dan Indonesia, serta negara-negara lain.

Kesepakatan ini bertujuan untuk memperluas penerbangan antara kedua negara melalui penjualan langsung di kedua operator.

Pelanggan dari kedua maskapai akan menikmati beberapa hak istimewa, seperti reservasi dan tiket, serta transfer penerbangan yang fleksibel dengan satu tiket.

Penumpang juga akan memiliki kemungkinan untuk mengirim bagasi ke tujuan akhir serta memiliki kesempatan mendapatkan hadiah dan mengumpulkan jarak terbang mil untuk menambah keanggotaan.

Saudia juga akan menambah penerbangannya di Indonesia dengan harga yang kompetitif dan akan membuka rute baru yang memungkinkan penumpang bepergian dari Arab Saudi ke kota-kota tujuan baru di Indonesia, seperti Surabaya, Makassar dan Medan, dengan menggunakan satu tiket melalui Garuda.

Perjanjian itu juga akan mencakup tujuan lain di antaranya Asia Timur, seperti Sydney dan Melbourne di Australia, dan Bangkok di Thailand.

Sementara penumpang Garuda akan dapat mencapai tujuan yang ditawarkan oleh Saudia secara domestik, seperti ke Riyadh, Dammam, Al-Qasim, dan Tabuk, serta penerbangan internasionalnya ke Casablanca, Kairo, Istanbul, Madrid, Bahrain dan kota-kota lainnya. arbn

Ditulis oleh: admin

Konten Terkait