Kementerian Arab Saudi Menandatangani Perjanjian dengan Kementerian Agama Indonesia

  • News Admin
  • 4 Desember 2019
  • 433 Views
Kementerian Arab Saudi Menandatangani Perjanjian dengan Kementerian Agama Indonesia Menteri Haji dan Umrah Mohammed Saleh Benten dengan Menteri Agama Indonesia, Fakhrurazi. (SPA)

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, menandatangani perjanjian dengan Menteri Agama Republik Indonesia, Fakhrurazi. Di waktu yang sama, Saudi juga melakukan kesepakatan dengan Kepala Urusan Agama Republik Turki Dr. Ali Arbash, Menteri Awqaf Yordania, Urusan Islam dan Situs Suci, Dr. Ahmed Ahmad Al Khalayleh.

Menteri Haji dan Umrah Saudi, Dr. Mohammed Saleh bin Taher Banten, bersama wakil dari ketiga negara tersebut, juga membahas layanan dan fasilitas yang disiapkan untuk jemaah haji.

Kesepakatan tersebut terkait dengan persiapan musim haji tahun ini (1441 H), mulai persiapan kedatangan jamaah, penyediaan kebutuhan dan fasilitas bagi jemaah haji selama manasik.

Banten menyampaikan bahwa semua warga Saudi dengan bangga melayani jemaah haji dan umrah. Khidmah tersebut sejalan dengan arahan Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman. ARBN

Tema Terkait