Al-Harbi: Haramain High Speed Rail Ke Makkah Mulai Beroperasi Rabu Ini

Al-Harbi: Haramain High Speed Rail Ke Makkah Mulai Beroperasi Rabu Ini

Direktur Jenderal Operasi dan Pemeliharaan Kereta Ekspres Haramain, Ir. Rayan Al-Harbi, mengungkapkan bahwa rute jurusan ke Makkah Al-Mukarramah akan dibuka mulai hari Rabu (18/12/19. Hal ini disampaikan pasca selesainya proyek “Konversi Jalur Kereta Api Alternatif.”

Pengoperasian kembali Kereta Ekspres Haramain ke Makkah Al-Mukarramah ini setelah semua persyaratan terpenuhi. Yaitu, meliputi penyempurnaan peralatan teknis, instalasi listrik, evaluasi para ahli terhadap proyek secara komprehensif dan memastikan standar operasi untuk menjamin keamanan.

Rayan Al-Harbi mengatakan: “Kereta akan kembali diaktifkan untuk melayani jemaah dan peziarah, di dua arah, antara Mekah dan Madinah, melewati King Abdullah Economic City dan Gubernur Jeddah, serta melalui stasiun kereta baru Bandara Internasional King Abdulaziz.”

Penumpang kereta api cepat Haramain mulai dapat memesan tiket pada hari Senin (16/12) ke berbagai jurusan yang tersedia melalui website HHR.

Seluruh opsi pemesanan tiket bisa didapatkan secara online, seperti pemilihan kelas gerbong ekonomi dan bisnis, metode pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit atau akun “Sadad.”

Sedangkan untuk jadwal kereta HHR dimulai jam 7.00 pagi hingga 8.30 malam. almowaten

Ditulis oleh: News Admin