Mobil Remuk Masuk Lapangan Sepak Bola

  • News Admin
  • 17 Desember 2019
  • 661 Views
Mobil Remuk Masuk Lapangan Sepak Bola Foto: almowaten

Viral di media lokal Saudi, sebuah mobil remuk setelah memasuki lapangan sepak bola di sebuah komplek perumahan di Al-Baha. Mobil jenis sedan tersebut, berisi dua orang wanita.

Kedua wanita yang berada di dalam mobil dinyatakan selamat dan tidak mengalami cidera serius, setelah keduanya dibolehkan keluar dari rumah sakit.

Pengemudinya, wanita berusia 30-an tahun, tampak keluar dari rumah sakit lebih awal. Sementara penumpanganya yang tidak jauh bertautan usianya, diperbolehkan keluar dari Ruang Gawat Darurat setelah dilakukan scan anggota badannya.

Juru bicara Badan Bulan Sabit Merah di Wilayah Al-Baha, Emad Mansi Al-Zahrani, mengatakan bahwa dia menerima laporan terjadi kecelakaan mobil jatuh terbalik dari tanah yang lebih tinggi ke lapangan sepak bola.

Emad melanjutkan, setelah menerima panggilan darurat tersebut, timnya langsung bergegas menuju lokasi kecelakaan, di Distrik Bani Sar.

Saat tiba di lokasi, tim Bulan Sabit Merah mendapati dua wanita terluka. Mereka langsung dievakuasi ke dalam mobil ambulans dan segera dilarikan ke Rumah Sakit King Fahd, di Al-Baha. almowaten

Tema Terkait