12 Ribu Karpet Baru Untuk Masjidil Haram

  • News Admin
  • 13 Januari 2020
  • 837 Views
12 Ribu Karpet Baru Untuk  Masjidil Haram Foto: tawashul

Sebagaimana rencana yang telah ditetapkan, Pimpinan Umum Masjidil Haram dan Nabawi telah memulai pembaharuan karpet di kedua masjid suci umat muslimin tersebut.

Diwakili oleh Badan Urusan Teknis dan Pelayanan Masjidil Haram, semua karpet di dalam masjid dan halamannya akan segera digantikan dengan karpet baru. Hal ini mengingat intensitas jemaah dan penziarah dalam beberapa hari terakhir ini meningkat sukup signifikan.

BACA: BEGINILAH KARPET MASJIDIL HARAM DIBERSIHKAN

Direktur Administrasi Umum untuk Urusan Pelayanan Masjidil Haram, Nayef Al-Jahdali, mengatakan bahwa penggantian karpet merupakan rencana terpadu yang dikembangkan oleh departemennya, untuk menyediakan segala sesuatu yang berkontribusi dalam perawatan Masjidil Haram dan pelayanan pengunjungnya.

Sementara itu, Direktur Administrasi Tahthiir wa Sajjad Masjidil Haram, Jaber Wad’ani, melaporkan bahwa jumlah karpet yang diganti mencapai 12.500 karpet. Jumlah tersebut untuk menkover lantai Masjidil Haram beserta halaman luarnya.

Usaha penggantian karpet tersebut diharapakan membuat jemaah dan penziarah dapat melaksanakan ibadah di Masjidi Haram dalam suasana khusyu’ dan nyaman. twsl

Tema Terkait