Waspada Anjing Liar di Sekitar Tempat Tinggal di Saudi

  • admin
  • 26 Februari 2020
  • 669 Views
Waspada Anjing Liar di Sekitar Tempat Tinggal di Saudi

Di beberapa tempat di Arab Saudi, mudah didapati segerombolan anjing liar. Mereka bisa tampak di tempat yang masih jarang penduduknya, seperti pemukiman yang baru dibuka, perkebunan, tanah-tanah kosong atau daerah industri.

Selama ini, masyarakat Saudi tidak memperdulikan keberadaan hewan yang biasa dipelihara untuk menjaga kebun atau ternak tersebut. Tetapi kejadian naas menimpa seorang anak balita yang meninggal oleh kawanan anjing liar.

Kejadian ini terjadi di perkebunan al-Bathaliyah Al-Ahsa. Seorang anak berusia 2 tahun harus merenggang nyawa diserang sekelompok anjing.

Menurut penuturan keluarga korban, saat itu mereka sedang berlibur di salah satu villa (istiraha) perkebunan pada Sabtu (22/2) minggu lalu.

Anaknya yang paling kecil lepas dari jangkauan kedua orang tuanya. Mereka mencari-cari dan akhirnya ditemukan di kebun sebelah villa dalam keadaan tidak bernyawa.

Kondisinya yang mengenaskan tersebut akibat serangan gerombolan anjing yang biasa berkeliaran di sekitar perkebunan.

Nyawa sang anak tidak dapat tertolong, setelah pihak keluarganya melarikan ke balai kesehatan terdekat.

Polisi kini sedang menyelidiki perkara tersebut. Netizen banyak mengomentari agar pihak yang berwenang menindak orang tuanya yang lalai menjaga anaknya. Belum diketahui tindakan kepada anjing-anjing liar tersebut.

Tonton video viral sekelompok anjing yang membantai seekor kucing di tengah pemukiman warga.

Tema Terkait