Beginilah Warga India di Negeri Muslim, Arab Saudi

  • News Admin
  • 27 Februari 2020
  • 11060 Views
Beginilah Warga India di Negeri Muslim, Arab Saudi

Arab Saudi merupakan surga bagi banyak warga negara di dunia, termasuk warga negara India. Di antara mereka merupakan ekspatriat non muslim; baik beragama Hindu, Sikh, Kristen, atau beragama lainnya.

Selama di Arab Saudi, warga India non Muslim India memiliki kebebasan yang sama sebagaimana warga asing lainnya. Mereka aman dan sejahtera, dijaga keamanannya dan dilindungi secara resmi oleh negara Islam ini.

Sehari-hari, mereka bebas berjalan dan berkendara ke sana kemari dengan keamanan penuh. Sebagian mereka bahkan memiliki gaji yang besar (bahkan jauh lebih besar) dari pada pemasukan sebagian rakyat pribumi Saudi.

Mereka bebas masuk mall mana saja, bebas mau makan di restoran mana saja.

Di saat kaum muslimin melaksanakan sholat lima waktu di masjid, mereka bebas ngobrol, rehat, tidur atau ngopi dan nge-chai dengan sesama teman non muslim.

Demikian pula ketika kaum muslimin melaksanakan sholat jumat, mereka tetap saja menikmati liburan jumat pagi dengan bersantai ria.

Kaum muslimin sholat di dalam masjid, mereka santai sambil minum chai di depan masjid, santai sesantai-santainya, tidak ada yang menggangunya.

Mereka dan keluarga beserta teman2 mereka bebas mau pergi ke pantai mana saja, gratis, tidak diperlakukan berbeda.

Bahkan merokok di mana saja pun boleh, terkecuali tempat-tempat tertentu yang dilarang oleh pemerintah Arab Saudi.

Untuk olah raga, mereka menyalurkan hobinya bermain kriket, sepak bola, atau olahraga lainnya. Bermain di taman, di pantai atau di tana-tanah kosong yang belum digarap pemiliknya.

Mereka bebas dan aman untuk memilih tinggal di flat mana saja selama terjangkau.

Di Saudi, mereka bisa menyalurkan hobinya, bebas mau mancing di sisi pantai mana saja. Bahkan akhir-akhir ini, mereka pun dibolehkan mengundang artis pujaannya ke tanah Saudi.

Mereka juga aman dan bebas untuk melakukan aktivitas sehari2 tanpa ada yang menzalimi. Mereka benar-benar bebas dan aman di Saudi.

Bahkan sebagian mereka, bahkan mungkin seluruhnya, lebih nyaman tinggal di Saudi dari pada di negeri mereka sendiri. Mereka aman dan nyaman tanpa ada paksaan untuk merubah status agama mereka.

Bagi mereka tidak ada paksaan, penindasan, kezaliman, keburukan atau ketidaknyamanan.

Intinya, mereka benar-benar AMAN, NYAMAN, TENTRAM & SEJAHTERA serta ADEM AYEM bak hidup di surga. Saudi seakan-akan menjadi surga dunia bagi mereka.

Inilah secuil realita kehidupan non muslim “Negeri Teroris, Kampung Wahabi, Kerajaan si Kadrun.” Mereka merasakan kenikmatan dan kenyamanan yang luar biasa.

Namun, realita menggembirakan ini ternyata tidak sejalan dengan apa yang terjadi dan dialami oleh sebagian kaum Muslimin yang tinggal di negara India.

Sedih hati ini melihat dan mendengar kabar tentang saudara kita di India. Hanya kepada Allah semata kita memohon kemenangan dan pertolongan.

Semoga Allah menjaga kaum minoritas muslimin di India dan di negeri2 kafir lainnya.

Foto kekejian warga Hindu di India:

*) Disalin dari tulisan Ustadz Muhammad Sulhan Jauhari, Da’i ICC Dammam, dengan perubahan seperlunya.

Tema Terkait