Karena Corona, Pemuda Makkah Mengadakan Pesta Pernikahan via Media Sosial

  • News Admin
  • 20 Juni 2020
  • 508 Views
Karena Corona, Pemuda Makkah Mengadakan Pesta Pernikahan via Media Sosial

Seorang pemuda Arab Saudi yang tinggal di Makkah al-Mukkaramah, menyelenggarakan pesta pernikahannya dengan video melalui Instagram.

Jumat (19/6) malam, seorang pemuda Saudi mengadakan upacara pernikahan yang unik melalui “Instagram.”

Acara tersebut mengikuti kebijakan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Arab Saudi, sebagaimana tulis surat kabar lokal yang terbit hari Sabtu (20/6).

Abdul Rahman Abdul Wahab nama mempelainya, mengundang keluarga, teman-teman, kerabat dan koleganya untuk menghadiri pernikahannya melalui “Instagram.”

Acara pernikahannya dilakukan melalui siaran langsung lebih dari dua jam dari dalam apartemennya. Tidak disangka, undangannya mencuri perhatian netizen dan yang ikut “hadir.”

Sekitar 200 orang ikut bergabung di akun instagramnya, termasuk keluarga pengantin wanita.

Saat dihubungi portal berita online Sabq,” Abdul Rahman mengatakan bahwa pernikahannya dijadwalkan beberapa hari sebelum virus menyebar.

Saat itu, dia dengan keluarga pengantin wanita telah sepakat untuk mengadakan sebuah pernikahan jarak jauh, mengingat pandemi Corona.

Untuk itu, dia memutuskan untuk menyebar undangan pernikahannya melalui media sosial beberapa waktu sebelumnya.

Abdul Rahman mengungkapkan perasaannya: “Kebahagiaan saya telah lengkap malam ini dengan pernikahan yang luar biasa, dengan partisipasi teman-teman, orang-orang tercinta dan orang tua, meski dari jarak jauh.” erem

Tema Terkait