Baju Lebaran Idul Adha Untuk Anak-anak Yaman

  • 27 Juli 2020
  • 584 views
Baju Lebaran Idul Adha Untuk Anak-anak Yaman

Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief), bekerja sama dengan Koalisi Amal untuk Bantuan Kemanusiaan, Ahad (26/7), mulai mendistribusi pakaian Idul Adha untuk anak-anak Yaman.

Kegiatan ini bagian dari proyek “Kebagiaan Mereka adalah Harapan” untuk anak-anak terlantar dan anak yatim di kamp-kamp pengungsi di distrik Al-Khokha di Kegubernuran Hodeidah.

Sebanyak 1.100 tas, terdiri dari 3.300 potong pakaian Idul Adha, dibagikan kepada anak-anak di kamp pengungsi Bani Jaber, Al-Jisha dan Al-Yabli dan pertanian di distrik Al-Khokha.

Wakil Gubernur Pertama Al-Hodeidah, Walid Al-Qadimi, mangapresiasi peran KSRelief yang berupaya membantu anak-anak yatim dan terlantar.

Mereka merupakan korban masyarakat yang dipindah paksa oleh milisi pemberontak Houtsi dari rumah-rumah mereka desa dan kota mereka di Hodeidah.

Selain di lokasi tersebut, KSRelief juga membagikan pakaian lebaran kepada anak yatim dan anak-anak terlantar di daerah Al Shabwan, Al Hattek, Al Jalal, Al Rashid Munif, Al Fajih, Al Wadi dan distrik Majzar dsi Ma’rib.

Sebanyak 1.850 tas, termasuk 5.550 potong pakaian lebaran, dibagikan untuk 5.550.

Sejauh ini KSReliwf melalui proyek “Kebagiaan Mereka adalah Harapan” telah mendistribusikan pakaian lebaran untuk 84.750 anak-anak Yaman yang kurang beruntung. sabq

Ditulis oleh: Luthfi af

Konten Terkait