Peluncuran aplikasi “Zaairun” Untuk Mengatur Masuk dan Keluar Masjid Nabawi

  • 19 Oktober 2020
  • 873 views
Peluncuran aplikasi “Zaairun” Untuk Mengatur Masuk dan Keluar Masjid Nabawi

Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Syaikh Prof. Dr. Abdul-Rahman bin Abdulaziz Al-Sudais, hari Ahada (18/10), meluncurkan aplikasi online “Zairuun” untuk mengatur kunjungan ke Masjid Nabawi.

Syaikh Sudais juga membahas perkembangan sistem layanan digital yang disediakan di Kepresidenan Urusan Masjid Nabawi, saat peluncuran aplikasi elektronik tersebut.

Syaikh Sudais menekankan bahwa layanan elektronik bertujuan untuk mengatur keluar masuknya pengunjung ke dan dari Masjid Nabawi.

Pengaturan ini menyesuaikan dengan kapasitas yang telah dialokasikan sebelumnya, sebagai tindakan pencegahan yang ditetapkan oleh otoritas terkait untuk menjaga kesehatan dan keselamatan jamaah.

Dalam peresmiannya, Syaikh Sudais menekankan pentingnya teknologi dan sarana modern dalam pengembangan berkelanjutan sistem layanan sebuah lembaga.

Serta modernisasi yang sesuai dengan arahan Kerajaan Arab Saudi untuk pengembangan progresif dalam sistem layanan yang diberikan kepada pengunjung Masjidil Haramain.[]

Ditulis oleh: News Admin

Konten Terkait