Syuting 150 Jam Untuk Produksi Film Masjidil Haram dan Corona

  • 8 Desember 2020
  • 291 views
Syuting 150 Jam Untuk Produksi Film Masjidil Haram dan Corona

Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang diwakili oleh Administrasi Umum Media dan Komunikasi, telah memulai produksi film yang mengulas upaya Khadimul Haramain, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, mencegah pandemi Corona di Masjidil Haram.

Direktur Administrasi Umum Media dan Komunikasi Masjidil Haramain, Sultan Al-Masoudi, menyatakan bahwa ide film tersebut untuk mendokumentasikan tahapan yang dilalui Masjidil Haram saat pandemi Corona.

Sekaligus merekam upaya yang dilakukan oleh Masjidil Haramain untuk menjamin keselamatan peziarah dan jemaah Baitullah tersebut.

Film dokumentasi ini merekam usaha maksimal yang dilakukan pemerintah dengan segala cara dan kemampuan, teknologi dan kemanusiaan dalam pelayananan Al-Haramain.

Al-Masoudi mengatakan, “Pimpinan Umum melalukan kontrak dengan lembaga media nasional untuk produksi film tersebut, termasuk melibatkan kader media terkemuka di Departemen Media di Al-Harmaian.”

Dia menekankan bahwa pekerjaan tersebut membutuhkan 10 hari untuk mengambil gambar di Masjidil Haram dan alun-alunnya, dengan kecepatan 15 jam per hari.[]

Ditulis oleh: News Admin

Konten Terkait