Angan-angan Yahudi dan Pendukungnya Terhadap Arab Saudi

  • 15 Februari 2021
  • 910 views
Angan-angan Yahudi dan Pendukungnya Terhadap Arab Saudi

Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar.” (Surat Al-Baqarah Ayat 111).

Ayat mulia di atas berbicara tentang Kaum Yahudi dan Nasrani yang mengaku bahwa surga hanya untuk menjadi milik golongan mereka saja tidak ada seseorang selain mereka yang akan memasukinya, itu adalah prasangka-prasangka mereka yang rusak. (sumber: tafsirweb.com)

Ternyata angan-angan mereka bukan untuk akhirat saja, tetapi juga angan-angan di dunia politik saat ini.

Ketika ramai beberapa negara Arab menormalisasi hubungan dengan Israel, mata dunia tertuju kepada Arab Saudi.

Beberapa pihak sangat mengharapkan Biladul Haramain juga melakukan hal yang sama. Tetapi di waktu yang sama, mencela, menuduh berkhianat dan tudingan klise lainnya.

Sumbernya, dari media Yahudi Israel, tetapi yang menviralkannya media muslim. Mereka telan mentah-mentah kabar dari kafir Yahudi, sementara menolak bantahan dari muslim yang dituduh.

Bahkan, jauh sebelum itu, sudah lama Saudi diserang rumor seperti:

Dan masih banyak lagi tudingan sekaligus angan-angan mereka terhadap Arab Saudi.

Terbaru, media sosial di Timur Tengah diramaikan dengan fabrikasi foto salam persahabatan “sabtu salam” untuk Yahudi di Ka’bah.

Lagi-lagi, ini tidak lebih penggiringan opini agar orang beranggapan Saudi pembela Yahudi penjajah Palestina, anteknya, bekerja sama, bersahabat, dan impian yang semisal. Pada akhirnya berharap kaum muslimin membenci Arab Saudi.

Dan ini ulasan foto viralnya:

Ditulis oleh: News Admin