Sudarshan News Channel Ingin Serang Masjid Nabawi di Madinah

  • 17 Mei 2021
  • 1,376 view
Sudarshan News Channel Ingin Serang Masjid Nabawi di Madinah

Saluran televisi Sudarshan memprovokasi melalui laporan beritanya terkait penjajahan di Palestina, dengan menampilkan animasi serangan rudal ke Masjid Nabawi di Madinah Munawwarah.

Blog “Inside the Haramain” langsung menanggapinya dengan pernyataan “Mengutuk keras Saluran Berita India yang menunjukkan penghancuran Kubah Hijau di Masjid Al Nabawi Madinah dalam sebuah animasi saat meliput agresi Israel di wilayah Palestina.”

Menurutnya, stasiun berita tersebut sedang berusaha meraih rating penonton, sehingga secara terang-terangan menampilkan animasi simbol Madinah Al Munawarrah yang dihancurkan.

“Channel tersebut harus segera mengeluarkan permintaan maaf karena tidak menghormati simbol Islam utama dan melukai sentimen Muslim di seluruh dunia,” tegas Inside the Haramain.

Netizen pun bersuara lantang, seperti @hetorqueguy menulis: “Kanal ini memiliki kebiasaan tidak menghormati simbol-simbol Islam dan Muslim di seluruh dunia. Permintaan maaf tidak akan berhasil dan kami yakin itu tidak akan meminta maaf atas apa yang telah mereka lakukan, Harap ambil tindakan hukum terhadap saluran ini.”

Akun @yusufpore juga menyampaikan hal serupa: “Permintaan maaf tidak cukup. Khadimul Haramain harus memulai proses hukum, melalui perwakilan resmi ke Pemerintah India terhadap saluran berita seperti ini, yang merendahkan Islam dan Muslim setiap hari.”[]

Ditulis oleh: admin

Konten Terkait