Mulai 1 Agutus: Visa Turis ke Arab Saudi Dibuka Kembali Sekaligus Untuk Umrah

  • 30 Juli 2021
  • 873 views
Mulai 1 Agutus: Visa Turis ke Arab Saudi Dibuka Kembali Sekaligus Untuk Umrah

Mulai 1 Agustus 2021, Arab Saudi membuka pintunya kembali ke dunia dengan visa turis. Melalui portal online yang cepat dan mudah, pengunjung internasional dari 49 negara yang memenuhi syarat dapat mengajukan permohonan eVisa.

Pengunjung Saudi akan menemukan keramahan yang hangat orang-orang Saudi, warisan yang kaya dengan budaya dan dinamis, serta lanskap yang beragam dan menakjubkan; dari pegunungan Abha ke pantai Laut Merah ke pasir yang bergerak di Empty Quarter.

Bagi Anda yang berminat, bisa mengajukan eVisa yang berlaku selama satu tahun, dengan beberapa kali masuk (multiple entry visa).

Ini memungkinkan wisatawan menghabiskan hingga 90 hari di Arab Saudi, mencakup kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata dan umrah (di luar musim haji) dan tidak termasuk kegiatan lain seperti belajar dan bekerja.

Di antara syarat turis ke Arab Saudi, yaitu telah melakukan vaksinasi dengan dosis lengkap, visa turis yang valid, hasil tes negatif PCR dalam 72 jam terakhir, serta bagi anak di bawah 12 tahun dengan asuransi Covid.

Negara-negara yang saat ini dapat mengantongi visa turis ke Arab Saudi sebagai berikut:

Ditulis oleh: News Admin

Konten Terkait