Musim Panas di Arab Saudi: Tantangan Adventure Land di Hutan Raghadan

  • 11 Agustus 2021
  • 141 views
Musim Panas di Arab Saudi: Tantangan Adventure Land di Hutan Raghadan

Ghobah Raghadan, dibangun di atas lahan seluas 15.000 meter persegi di tengah hutan lebat dan ruang hijau.

Taman Hutan Raghadan di wilayah Al Baha, menjadi tuan rumah acara “Adventure Land”, yang dimulai pada tanggal 4 Agustus sebagai bagian dari kegiatan program “Musim Panas Arab Saudi.”

Agenda ini diluncurkan oleh Otoritas Pariwisata Saudi dengan slogan “Musim Panas Kami Untuk Anda,” akan berlanjut hingga akhir September 2021. Berbagai macam acara diselenggarakan bekerja sama dengan National Center for Events.

Acara “Tanah Petualangan” diadakan di atas lahan seluas 15.000 meter persegi, di tengah hutan lebat, ruang hijau, iklim yang indah, dan suasana yang penuh kesenangan dan ketegangan.

Diisi dengan petualangan gunung, taman bermain, area duduk santai, serta food court yang menyediakan gerobak makanan dan minuman, selain area perbelanjaan dan “Menara Tantangan.”

Sebelum menuju ke Al Baha, wisatawan dan pengunjung dapat mempelajari informasi lebih lanjut dengan mengunjungi platform “Spirit of Saudi Arabia,” di web visitsaudi.com.

Di laman web tersebut, dapat melakukan pemesanan dan pembelian tiket untuk sejumlah pengalaman menarik, seperti The Challenge Tower, the Protection of the President, dan Battle of the Fort.

Aktivitas Adventure Land dibuka dari mulai pukul 10 pagi hingga 6.00 sore. Acara ini terbuka untuk semua kelompok umur, dengan syarat telah mendapat imunisasi.

Tindakan pencegahan juga diterapkan dengan memakai masker dan menjaga jarak sosial di semua lokasi dan waktu untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan, lancar dan aman.

Selain program “Adventure Land” yang diluncurkan Otoritas Pariwisata Saudi, bekerja sama dengan National Center for Events, sebanyak 30 acara beragam lainnya dilangsungkan di 6 kota di seluruh Kerajaan.

Terdiri lebih dari 300 kegiatan dan tawaran yang menarik, dalam rangka musim panas Saudi, yang diluncurkan oleh otoritas sejak 24 Juni lalu.

Pariwisata Saudi menawarkan lebih dari 500 paket dan pengalaman wisata yang menyenangkan, melalui lebih dari 250 mitra dari sektor swasta.[]

Sumber: Sabq

Ditulis oleh: News Admin