Dapatkan Tiket Gratis Untuk Riyadh International Book Fair

  • 24 September 2021
  • 87 views
Dapatkan Tiket Gratis Untuk Riyadh International Book Fair

Riyadh International Book Fair (RIBF) yang rutin diadakan setiap tahun di Riyadh akan kembali diselenggarakan 1-10 Oktober 2021.

Haiyah Adab wa Nasyr wa Tarjamah telah mengumumkan bahwa tiket masuk ke acara Pameran Buku Internasional Riyadh adalah gratis.

Calon pengunjung mulai dapat memesannya melalui web https://tickets.riyadhbookfair.org.sa/en/d/615/riyadh-international-book-fair-2021.

Booking tiket diperkenankan untuk maksimal 2 orang, dengan memilih waktu kunjungan mulai hari Jum’at (1/10) sampai dengan Ahad (10/10).

Pameran buku yang sempat diliburkan selama masa pandemi ini akan berlangsung di Riyadh Front Expo.

Selama pameran, Otoritas Sastra, Penerbitan dan Penerjemahan menginformasikan akan menyediakan layanan pemesanan buku secara elektronik, melalui pameran virtual yang disiapkan oleh otoritas berkoordinasi dengan penerbit.

Layanan baru ini menyasar pecinta buku dan pembaca di seluruh dunia, yang tertarik dengan buku di RIBF yang tidak dapat mengunjungi pameran secara langsung.

Lebih dari 1.000 penerbit dari 28 negara dari berbagai benua di dunia akan berpartisipasi dalam Pameran Buku Internasional Riyadh dalam sesi barunya.

Pameran akan diisi dengan sesi dialog, malam puisi dan seni dan drama yang disajikan di tiga teater eksternal, dua di Princess Nourah binti Abdul Universitas Rahman dan teater di Pusat Kebudayaan King Fahd.[]

Sumber: SPA, riyadhbookfair

Ditulis oleh: News Admin

Konten Terkait