Direktur Program Pangan Dunia Puji Peran Arab Saudi Dalam Membantu Jutaan Orang Di Seluruh Dunia

Direktur Program Pangan Dunia Puji Peran Arab Saudi Dalam Membantu Jutaan Orang Di Seluruh Dunia

Dia menekankan keinginan untuk bekerja dengan Kerajaan Arab Saudi untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan setelah pandemi.

Direktur Eksekutif Program Pangan Dunia, David Beasley, memuji peran Kerajaan, yang diwakili oleh Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief), dalam memberikan bantuan kepada jutaan orang di seluruh dunia.

David juga menunjukkan keinginan program pangan dunia untuk bekerja sama dengan Kerajaan untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan, terutama pasca pandemi Corona, yang menyebabkan memburuknya situasi kehidupan banyak orang.

Hal ini disampaikan dalam sebuah pernyataan pers selama kunjungannya ke markas besar KSRelief hari Senin (25/10) ini.

Dia menyatakan bahwa untuk melakukan bantuan kemanusiaan harus melalui strategi yang efektif dan lebih komprehensif di kawasan dan di seluruh dunia, dengan memanfaatkan pengalaman dan kekuatan dari dua organisasi.

Direktur Eksekutif Program Pangan Dunia menyatakan penyesalannya ketika akses bantuan kemanusiaan terhambat di banyak negara di dunia, karena banyak individu menderita sebagai akibatnya. Untuk itu, dia berharap bahwa setiap orang akan memberi mereka akses ke orang-orang yang terkena dampak tanpa hambatan.[]

Sumber: sabq

Ditulis oleh: News Admin