KSRelief Bagikan Paket Musim Dingin Untuk Pengungsi Suriah dan Palestina di Yordania

KSRelief Bagikan Paket Musim Dingin Untuk Pengungsi Suriah dan Palestina di Yordania

Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) baru-baru ini meluncurkan fase kedua dari proyek distribusi pakaian musim dingin di Yordania.

Proyek ini bertujuan untuk membantu keluarga Yordania yang membutuhkan, serta pengungsi Suriah dan Palestina, bekerja sama dengan Jordan Hashemite Charity Organization.

Proyek ini termasuk pendistribusian pakaian musim dingin dan selimut ke 31.911 keluarga di 11 provinsi, sebagaimana laporan Saudi Press Agency (SPA).

Direktur KSrelief cabang Yordania, Saud Abdulaziz Al-Huzaim, mengatakan: “Proyek musiman ini merupakan perpanjangan dari proyek berkelanjutan untuk menyediakan kebutuhan dasar keluarga dan pengungsi yang membutuhkan di Yordania, bekerja sama dengan badan resmi yang kompeten.”

Sekretaris Jenderal Jordan Hashemite Charity Organization, Dr. Hussein Al-Shibli, mengatakan proyek tersebut telah dilakukan selama tiga tahun berturut-turut dengan dukungan KSrelief.

Dia menambahkan bahwa 264.245 orang di seluruh Yordania telah mendapat manfaat dari inisiatif tersebut.

Melalui KSRelief, Kerajaan Arab Saudi membuat proyek ini untuk pengungsi Suriah dan Palestina, serta keluarga yang paling membutuhkan di Yordania, untuk meringankan penderitaan mereka dan meningkatkan kondisi kehidupan mereka.

Di Yaman, KSrelief mendistribusikan bantuan penampungan darurat kepada orang-orang terlantar di Marib, termasuk 128 tenda penampungan yang bermanfaat bagi 768 orang.

Ini adalah bagian dari bantuan pusat dan upaya kemanusiaan untuk menawarkan dukungan tempat penampungan darurat untuk Yaman.[]

Sumber: arabnews

Ditulis oleh: News Admin