Hujan Diperkirakan Akan Terus Berlanjut Selama 24 Jam di Riyadh

Hujan Diperkirakan Akan Terus Berlanjut Selama 24 Jam di Riyadh

Sejak tadi malam hingga siang hari Sabtu (15/1) ini, Riyadh dan beberapa kota di wilayah Arab Saudi diguyur hujan ringan hingga sedang. Al-Hussaini memperkirakan hujan akan bertahan selama 24 jam di Riyadh dan beberapa lokasi.

Peneliti cuaca dan iklim, anggota Komite Meteorologi Saudi Abdulaziz Al-Hussaini, memprediksi hujan akan turun hingga besok Ahad (16/1) pagi, dari ringan hingga lebat dan hujan es di beberapa lokasi.

Al-Hussaini mengatakan, “berdasarkan perkembangan cuaca, diperkirakan selama 24 jam ke depan, insya Allah, mulai hari ini Sabtu hingga Ahad pagi, hujan ringan hingga lebat di sebagian wilayah: Makkah, Riyadh, Al Baha, Asir, Qatar, Bahrain, Emirat, serta hujan es di timur Perbatasan Utara dan angin dengan kecepatan bervariasi.”

Dalam laporan cuaca hari ini, Pusat Meteorologi Nasional memperkirakan badai petir didahului oleh angin aktif yang membatasi jarak pandang horizontal akan terus terjadi beberapa wilayah, seperti Wilayah Timur, Riyadh, Makkah, dan Al Baha.

Sementara di Tabuk, Perbatasan Utara, Al-Jawf, Hail, Al-Qassim, dan bagian barat Saudi, kabut akan muncul pada malam dan dini hari, termasuk di ketinggian Jazan, Asir, Al Baha, Mekah, Madinah, dan bagian dari wilayah perbatasan utara, Al-Jawf, dan pantai Wilayah Timur.[]

Sumber: sabq

Ditulis oleh: News Admin