Video: Inilah Mulut Kotor Ekstremis Hindu India Yang Memicu Reaksi Keras Dari Dunia Arab

Video: Inilah Mulut Kotor Ekstremis Hindu India Yang Memicu Reaksi Keras Dari Dunia Arab

Juru Bicara Partai Bharatiya Janat India kini menjadi terkenal di dunia Islam. Bukan karena prestasi dan budi pekerti mulianya, tetapi karena mulut kotornya yang menuduh keji Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan agama Islam.

Dalam potongan video yang tersebar luas di media sosial, Yati Narsighananda, berbicara secara eksplisit menunjukkan kebodohan dan kebenciannya terhadap Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan agama Islam.

Yati mengatakan bahwa Ummul Mukminin, Aisya radhiyallahu ‘anha telah diperkosa pada usia 9 tahun, wal’iyadzu billah.

Dia juga mengolok-ngolok buku-buku kaum muslimin yang menulis keledai dan bagal, bukan hewan kuda yang terbang (buraq).

Tidak cukup di situ, sikap ekstremis Yati menuding bahwa kaum muslimin tidak lebih sebagai genk penjahat kriminal yang harus diungkap hakekatnya.

Pernyataan ini kontan mendapat reaksi keras dari pemerintah dan dunia Arab. Negara-negara Arab Teluk, termasuk Kibar Ulama Arab Saudi dan Presiden Al-Haramain Asy-Syarifain, Syaikh Abdurrahman Sudais mengutuk dan mengecam dengan keras ocehan ekstrimis Hindu tersebut.

Beberapa media menyebutkan bahwa keberadaannya selama ini dilindungi dan mendapat perlindungan pemerintah India. Meski berita terakhir mengatakan bahwa Yati telah dipecat dari posisinya sebagai Jubir partainya.[]

Tanggapan Kementerian Luar Negeri Arab Saudi

Berikut cuplikan mulut kotornya:

Ditulis oleh: News Admin