Arab Saudi Luncurkan Website Reservasi Haji Untuk Warga Eropa, Amerika & Australia

Arab Saudi Luncurkan Website Reservasi Haji Untuk Warga Eropa, Amerika & Australia

Kementerian Umrah dan Haji Arab Saudi luncurkan portal baru yang memungkinkan umat Islam dari Eropa, Amerika, dan Australia memesan paket haji secara online.

Kementerian telah mengembangkan mekanisme pendaftaran di mana jemaah haji dari Eropa, Amerika, dan Australia dapat mendaftar secara elektronik untuk musim haji tahun 1443 ini.

Melalui portal elektronik tersebut, tersedia layanan lengkap yang mencakup berbagai pilihan paket, layanan pendukung, dan pusat komunikasi multi-bahasa sepanjang waktu, selain kemungkinan penerbitan visa secara elektronik.

Fasilitasi portal ini mengupayakan layanan untuk melaksanakan haji melalui prosedur yang mudah diakses. Portal elektronik untuk pendaftaran melalui tautan: www.motawif.com.sa.

Portal ini juga dapat memastikan persyaratan yang diminta, seperti informasi dosis vaksin virus corona yang disetujui, usia di bawah 65 tahun dan sertifikat PCR dengan hasil negatif sebelum keberangkatan dari negaranya, dan prioritas diberikan kepada mereka yang belum pernah melakukan haji.

Layanan ini mencerminkan strategi kementerian untuk mengembangkan pengalaman digital bagi jemaah haji dan dalam upaya memfasilitasi prosedur langsung yang dapat mengurangi biaya yang kompetitif bagi jemaah yang datang dari negara-negara tersebut.[]

Ditulis oleh: News Admin